Kamis, 31 Maret 2016

Tips : Memilih Pakaian di Hari Pertama Kerja

Ketika akhirnya kita mendapatkan pekerjaan yang di inginkan, tentu akhirnya kita merasa bahagia ,tapi sadarkah anda? ternyata semua tidak selesai sampai disana

Rekan kerja yang baru, suasana yang belum pernah anda ketahui sebelumnya, tidak luput juga pikiran yang mengatakan, apakah kita mampu beradaptasi dengan suasana kantor yang baru?

Menggunakan pakaian yang tepat saat hari pertama kerja, dapat mengurangi sedikit dari masalah di atas. Jangan sampai anda menggunakan pakaian yang salah ketika hari pertama anda bekerja.

Berikut ini ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk memilih pakaian, sehingga tampilan anda lebih menarik dihari pertama masuk kantor.

1. Gunakan pakaian sesuai ukuran
Menggunakan baju seperti kaos, oblong atau lainnya yang berukuran longgar, akan membuat kalian merasa nyaman saat bekerja. Tapi bagaimana dengan pendapat dari teman anda atau bos anda? Pakaian yang longgar akan membuat anda terkesan kurang profesional. Jadi gunakanlah pakaian yang sesuai dengan ukuran badan anda, untuk mengambil kesan pertama

2. Gunakan warna yang netral
Gunakan warna netral seperti hitam, putih, krem atau warna dasar lainnya yang tidak mencolok, yang memang cocok digunakan dikantor. Hindari menggunakan warna mencolok saat hari pertama kerja, yang bisa menimbulkan kesan negatif kepada anda.

3. Gunakan sepatu formal
Sepatu formal akan memberi kesan rapi dan profesional. Jangan lupa, bila anda menggunakan angkutan umum untuk kekantor, ada baiknya anda menggunakan alas kaki lain seperti sendal dan sepatu kets untuk memudahkan anda mengejar kendaraan umum. Hal ini juga dapat menjaga sepatu anda agar tetap bersih

4. Mempersiapkan semuanya satu malam sebelumnya

Persiapan adalah hal terpenting yang harus dilakukan sebelum anda melakukan semuanya. Ya memang anda bisa langsung memilih baju dan semua perlengkapan beberapa jam sebelum pergi ke kantor, tapi dengan mempersiapkan semua lebih awal, akan membuat kecemasan anda berkurang, sehingga anda bisa lebih produktif dikemudian hari.

Bila anda masih bingung dimana mencari kemeja netral dengan warna hitam atau putih untuk hari pertama bekerja, yang nyaman digunakan dan bahannya cocok  untuk kegiatan sehari hari. kami menjual kemeja yang nyaman digunakan yang bisa dijadikan pilihan anda untuk hari pertama kerja.

silahkan hubungi : 081806393426 atau kunjungi instagram kami di : actshion.id

Semoga tips diatas bermanfaat ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar