Selasa, 29 Maret 2016

Tips : Berbelanja Online di Online Shop Terpercaya

Berbelanja online saat ini menjadi hits dan sudah menjadi kebiasaan bagi hampir banyak orang. Selain karena lebih hemat waktu, belanja online juga lebih praktis karena kita tidak perlu menghadapi kemacetan untuk sampai ketoko dan berbelanja barang yang kita inginkan. tapi ternyata dibalik kepraktisan itu semua, ada juga beberapa kerugian yang bisa didapatkan bila kita berbelanja online tapi tidak berhati hati dengan toko tempat kita berbelanja. 

Diantara kerugian yang bisa dihadapi adalah bisa tertipu dengan toko online tempat kita berbelanja dan uang kita dibawa kabur. selain itu resiko barang yang kita beli tidak sesuai dengan kenyataan juga sangat besar. bila kita tidak teliti membeli. 

Dibawah ini di sajikan beberapa tips bagi kalian yang ingin atau baru berbelanja online : 

1. Perhatikan testimonial dari para costumer. 

Testimonial sangat penting terutama bagi kalian yang ingin berbelanja online, yang jelas -jelas tidak kita temui siapa penjualnya secara langsung. Jangan lupa harus teliti juga dengan testimonial yang dipajang, apakah itu asli atau hanya bohongan belaka. Tapi sesungguhnya testimonial bukanlah penentu satu - satunya bila online shop ini trusted, karena ada juga online shop baru yang belum ada testimonial tapi ternyata online shop ini dapat dipercaya.

2. Teliti dalam melihat semua foto dan coment yang ada di photo olshop tersebut

Bila online shop tempat kita berbelanja dapat dipercaya, maka tidak jarang komen yang ada disetiap foto dari olshop tersebut adalah komen yang positif, sehingga ini bisa menambah trusted kita sebagai calon costumer barunya. Jangan lupa juga perhatikan likes dari setiap foto yang ada. Makin banyak likes yang ada pada setiap foto, maka makin membuktikan kalau olshop tersebut trusted atau bisa dipercaya.

3. Perhatikan deskripsi barang dan jangan mudah tergoda dengan barang murah

Yang tidak kalah penting bila kita berbelanja online adalah perhatikan deskripsi yang diberikan disetiap fotonya. Terkadang gambar yang disajikan lebih bagus dari barang aslinya, tetapi sebenarnya penjual sudah mendeskripsikan barang yang dijual dengan detail. Yang perlu anda fahami, jangan mengaharapkan barang bagus dengan harga murah. Karena ada harga ada kualitas

Bila anda masih bingung bagaimana mencari online shop yang dapat dipercaya, anda bisa berbelanja dengan aman dan nyaman di ACTSHION.ID anda bisa mencari pilihan fashion yang sesuai dengan selera, dan tidak perlu khawatir dengan kualitas barang yang dijual. Info lebih lanjut silahkan hubungi : 081806393426


Semoga sedikit tips ini bermanfaat ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar